Langsung ke konten utama
PERNIKAHAN HOROR

Sumber gambar : Mas Hanief


Kalau dilihat dari jumlah penonton film Indonesia, genre film horor selalu menjambak perhatian banyak penonton dan pastinya bikin ngiler produser, simpel sih karena dengan bikin film horor akan jauh lebih menjanjikan buat cepat balik modal dan bisa meraup keuntungan supaya bisa produksi film lagi dan lagi.

Mungkin ini menurut saya aja yah, karena saat ini tren sebagian besar penonton Indonesia lagi demen sama sesuatu yang berbau mistis dan bisa bikin histeris di dalam bioskop, karena mungkin lebih kerasa kali yah dengan beli tiket seharga 30 ribu sampai 50 ribu penonton bisa puas teriak kayak naik jet coaster. Kalau saya sendiri udah pensiun nonton film horor, film horor terakhir yang saya tonton itu  Jelangkung (2001) besutannya Mas Rizal Mantovani. Setelah itu BYE !

Kalau film berjudul "Munafik" karya negeri tetangga Malaysia saya masih berani nonton, karena menurut saya itu bukan film horor, tapi film cerdas yang mencekam. Beda dengan film horor yang selalu bikin takut bangun tengah malam buat ambil wudhu untuk sholat tahajud. Merasa gitu gak?

Terlepas merasa atau gak, hari ini mungkin masih ada yang merasakan sesuatu yang sering di cap horor  sama sebagian masyarakat, wabil khusus jomblo, single, atau kamu yang merasa sering keki kalau ditanya kapan nikah. Karena urusan yang satu ini effect nya lumayan bisa bikin keram hati, kesel, dongkol dan “au ah gelaaap”.


Kalau saya pakai "Kapan Nikah?" aja yah. Sepakati yah
Sumber gambar : Google

Siapa sih yang gak mau nikah? 

Buat yang udah menikah dimohon jangan sembarangan mengumbar pertanyaan kapan nikah sama orang disebelah atau disemua daftar jomblo di grup whatsapp kamu. Kalau mau nanya kapan nikah pastikan dibarengi sama solusi, misalnya sudah nyiapin calon nya dan bisa kasi bantuan buat mensupport biaya pernikahan. Hehe... dijamin deh enak dengernya.
Buat temen-temen semua saya mungkin akan sedikit kasi solusi seputar pertanyaan horor “KAPAN NIKAH???”.

Ini nih saya sediakan tips ringan yang mesti dibaca sampe tuntas.

5 CARA MENARIK MENIKMATI PERTANYAAN HOROR “KAPAN NIKAH?”

1. Simpan dan analisa katalog mobil dari sales 

Ini bisa jadi solusi buat kamu kalau main ke mall atau ke pasar kaget, jangan sungkan terima katalog mobil sambil liat harga terupdate nya. Dijamin konsentrasi kamu akan pindah ke harga mobil yang makin hari makin ngebut. So, ini sedikit akan membantu kamu melupakan pertanyaan horor itu. 

2. Makan kripik pedas

Pilih yang langsung level maksimal, biasanya kalau bibir kamu kepedesan orang lain akan takut bertanya seputar horor diatas karena mereka khawatir akan kena semprot atau bisa jadi orang disekitar kamu akan memahami, kalau menunggu jodoh itu pedas jadi oranglain gak akan mau menambah beban kamu dengan pertanyaan kapan nikah.

3. Hindari berlama-lama belanja sayur-mayur ditukang sayur dorong

Pasti udah kebayangkan, kamu bakalan mulai di modusin ibu-ibu yang mengepung abang sayuran, dan siap melempar pertanyaan seputar masak apa terus lanjut “kapan masak buat siapanya?” sambil di akhiri kata “Ehem...ehem”. Kalau udah kayak gini, saya yakin fokus kamu yang awalnya mau beli sayuran bakalan berubah jadi mau beli sumpelan telinga. Coba deh kalau masih mau nekat. Hihihi... 

4. Aktif ikut ke Posyandu

Biasanya orang kalau mau ke Posyandu pasti gak mungkin lenggang jalan sendiri kan, pasti bawa baby atau balita, kalau dirumah gak ada anak kecil kamu bisa aja ikut sama tetangga yang punya anak kecil buat anter main ke posyandu. Dijamin orang yang gak terlalu kenal kamu gak akan mengira kamu belum menikah. Nah kalau kejadian ada yang kenal terus nekat bertanya sama kamu, tinggal bilang aja “saya masih butuh banyak belajar menimang dedek bayi, biar gak kaget nanti” meskipun abis itu kamu sedikit nyesek tapi gak apa-apa namanya juga latihan. wkwkwkwk

5. Rajin bikin email imajinatif

Buat kamu yang jago ngarang dan rajin mantengin henpon coba deh bikin dua akun email dengan nama akun yang berbeda. Nah kamu ketik tuh seputar konsultasi menghadapi pertanyaan horor “Kapan Nikah” kamu kirim deh seolah-olah ke konsultan pernikahan, nah tunggu kira-kita 8 jam baru deh kamu bikin jawaban sendiri kali ini sebagai konsultan pernikahan, kamu bales dan kamu print out deh jawaban itu kasi ke temen-temen yang doyan nanya seputar “kapan Nikah”. Kalau gak mempan juga berarti kemampuan kamu mengarang masih harus terus diasah. Hihihi.

Gimana? 
Siapa tau ini bisa bikin kamu jadi makin seger yah dan makin bikin mikir, kalau yang namanya urusan jodoh itu bukan seenak jidat. :)

Karena episode pernikahan tiap pasangan itu beda-beda, jadi gak perlu tergiur dengan romantisme cinta ala-ala orang lain. 
Karena yang romantis buat mereka belum tentu romantis buat kamu.

Kira-kira segitu deh, semoga manfaat dan tetap tersenyum buat banyak kebaikan.
Salam. [umank ady]






Komentar

  1. Hehe...semoga ada faedahnya yah.

    BalasHapus
  2. Kalo sy siapin laptop tak gambar in 3D Bibir nya

    BalasHapus
  3. Judulnya Horror Ini. Pernikahan Horror. He He He.

    Dinikmati Saja Setiap Pertanyaan Horror Kapan Nikah?

    Jangan Dipikirkan Apalagi Dimasukan Dalam Hati

    InshaAllah Kalau Sudah Waktunya. Pernikahan Itu Akan Ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara ke 6. Cari Beasiswa keluar negeri, setelah lulus pulang ke indonesia bawa calon mantu org bule, insya allah bisa memperbaiki keturunan, hhe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HAFALAN SHOLAT MILLY , BIKIN HATI GERIMIS Sumber gambar : Google Mungkin di sekuel film kedua AADC kita baru tau kalo ternyata Milly menikah dengan Mamet dan dikaruniai seorang anak yang lucu dan menggemaskan. Dua karakter yang mampu menyedot perhatian penonton film Indonesia ini ternyata akan bercerita lebih jauh, lebih seru lewat film terbaru yang akan tayang di layar bioskop tahun ini. Sepertinya kita akan menemukan banyak kejutan kocak dari kehidupan keluarga Milly dan Mamet yang selalu saja punya cerita menarik, unik dalam menjalani bahtera rumah tangganya. Ternyata, mungkin bukan hanya Milly nya Mamet yang menginginkan punya keluarga keren yang penuh kegembiraan yang bikin greget dan gregetan. Lewat tulisan ini saya mau perkenalkan tentang sosok Milly yang lain yang mungkin gak kalah menarik dikisahkan. Oia, tapi ini bukan cerita soal kejadian di film yah, ini ada dan nyata disekitar kita. Saya mulai jangan? Baik saya mulai. Saya baru ingat kalau istri saya te
[TESTIMONI] JANJI JAKA  and other stories A novelet by Umank Ady Sebuah Novelet yang akan rilis Agustus 2018. "Gak nyangka tulisannya Bang Umank bisa bikin gue ikutan hanyut sama ceritanya. Good job bang !  Diksi nya gokil, bikin mata melek buat lanjutin baca sampe beres, inspiring dan daleem. Janji Jaka recommended banget buat lo semua yang ngaku mau nikah dan ngaku anak millennials." Irwansyah (Selebritis, Ceo Jannah Corp) "Bacaan yang bikin terharu, terhore dan terhura dalam satu paket. Ada sedih, ketawa dan merindingnya. Begini nih kalau sutradara jadi penulisnya, gak heran tulisannya jadi hidup banget. Sebagai pembaca kita jadi serasa ikut jadi pemain didalamnya. Mudah-mudahan novelet kisah Rivan, Jaka dan Sultan ini juga segera difilmkan ya Mas Umank" Rangga Almahendra, PhD (Dosen UGM, Penulis/Produser 99 Cahaya di Langit Eropa, Founder Bagiilmu.co.id ) "Ceritanya bagus banget, menegangkan, dan gemes banget s